Halaman

Jumat, 11 November 2011

Start Writing Again

Binggung… 


Udah lama sekali engga nuiis nulis lagi… 
kayakna otak perlu digerakin lagi buat mulai nulis… 


Idenya siey banyak, Cuma yang sanggup dan akhirnya berhasil dikembangkan dalam bentuk tulisan sangat kecil hampir nihil. 


Sepertinya tulisan-tulisanku ini harus saya kembangkan, blog sini maupun blog bersama dalam www.mideastgal-thejournal.blogspot.com pula terakhir hanya kebanyakan foto saja. 


Saya memang narsis, but am aint the narsisistic princess… 
Saya punya beberapa ide cerita yang akan saya posting disini, tetapi untuk detailnya yaa harap sabar menanti ya, butuh waktu kesabaran dan keikhlasan saya menulis, 
Berikut beberapa judul yang akan saya publish : 
1. Haybabe and I , kisah cinta pendakwah dan wanita metropolis 


Judul ini begitu kontroversi (yang kenal saya pasti bilang begitu) saya juga kira seperti itu… yaa, ditunggu saja…


xoxo, 
Princess Samantha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar